readbud - get paid to read and rate articles

Friday, September 16, 2011

Cari Uang Gratis Di Internet

ID IPANELONLINE


Saya telah menjalani bisnis online sejak tahun 2009 hingga sekarang (2001) dan telah mengikuti berbagai macam program Paid to Survey ( AW. Survey, Survey Scot, Globaltesmarket, Survey Savvy dll). Dari sekian banyak survey yang saya ikuti hanya ada satu survey yang cukup menyenangkan yaitu ID Ipanelonline. Walaupun pada dasarnya semua survey tersebut terbukti membayar para anggotanya. Saya baru bergabung dua di ID Ipanelonline 2 bulan yang lalu dan sudah bisa payout 2 kali. Lalu apa kelebihan dari ID Ipanelonline ini sehingga saya memutuskan untuk mempromosikannya?

Pertama, Situs ini free sign-up (benar-benar free) untuk semua negara.
Kedua, Di dalam situs ini kita mendapatkan 2 macam survey yaitu survey bisnis dan survey mutual. Di dalam survey bisnis, kita akan dikirimi survey melalui email (seminggu sekali) dan nilai  poinnya cukup besar yaitu mulai 100 poin hingga 300 poin. Waktu pengerjaan untuk survey bisnis ini berkisar kurang lebih 30 menit. Sedangkan untuk survey mutual bisa kita kerjakan tiap hari dan nilai poinnya tidak begitu besar yaitu berkisar antara 2 poin hingga 20 poin. Dan sebelum mengerjakan survey ini harap dibaca dahulu keterangan yang disediakan oleh masing-masing survey tersebut supaya anda bisa mengerjakannya dengan benar.
Ketiga, minimum withdrawnya ada tiga pilihan yaitu 220 poin (Rp. 20.000), 500 poin (Rp.50.000) hinnga 1000 poin (Rp 100.000). Sedangkan untuk pembayarannya bisa menggunakan paypal atau rekening bank lokal. Untuk withdrawnya ini anda bisa mempelajarinya sendiri.
Untuk pembayaran dengan payapal prosesnya cukup cepat yaitu hanya 1 hari sedangkan bila menggunakan rekening bank lokal prosesnya membutuhkan waktu kurang lebih 7 hari.
Keempat, untuk bonus referral dari ID Ipanelonline ini adalah 200 poin dari  member yang kita rekrut dengan menggunakan link kita.  

Nah itulah kelebihan dari ID Ipanelonline yang tidak didapatkan pada survey-survey yang lain yang rata-rata harus mengumpulkan poin yang bamyak dahulu untuk dapat melakukan withdraw. Nah tunggu apa lagi yang anda tunggu lebih baik bertindak daripada berpikir panjang. Semoga sukses…

No comments: